Rotavirus SD BIOLINE ALERE ABBOT adalah jenis virus yang menginfeksi usus

Welcome to Our Website!

Selamat datang  atas kunjungan anda di CAKRAMAS.COM. Kami adalah perusahaan Medical Diagnostic Lab Equipment Supply yang sangat berorientasi pada pelanggan, yang mendorong kami untuk menemukan kombinasi pemasaran produk yang tepat yang memberi kami kemampuan untuk tetap tumbuh untuk di masa yang akan datang.

Harapan kami selalu bisa berkembang bersama Customer, Bertanyalah tentang apapun dengan senang hati kami akan menjawab: Contak Kami Segera :  62811945609

sd-bioline-rotavirus-untuk-diare

Penyakit rotavirus paling umum terjadi pada bayi dan anak kecil

Namun, anak-anak remaja atau sedang dalam masa pertumbuhan dan orang dewasa juga bisa sakit dari rotavirus

Welcome PT Cakra Mas

Rotavirus dan Gejala

Anak-anak yang terinfeksi mungkin mengalami diare berair, muntah, demam, atau sakit perut yang parah. Muntah dan berair diare bisa bertahan 3 hingga 8 hari. Gejala tambahan mungkin termasuk kehilangan nafsu makan dan dehidrasi.

Vaksinasi Rotavirus

Anak-anak, bahkan mereka yang divaksinasi, mungkin terinfeksi dan sakit dari rotavirus lebih dari satu kali. Anak-anak yang tidak divaksinasi biasanya memiliki gejala yang lebih parah pada saat pertama kali mereka mendapat penyakit rotavirus.

adalah suatu perusahaan Nasional dibidang pemasaran dan distribusi

Obat Rotavirus

Tidak ada obat khusus untuk mengobati infeksi rotavirus, tetapi dokter Anda mungkin merekomendasikan obat untuk mengobati gejalanya. Antibiotik tidak akan membantu karena mereka melawan bakteri bukan virus. Pelajari lebih lanjut tentang antibiotik.

SUNGGUH TAK KUASA

SAAT ORANG-ORANG TERSAYANG

JATUH SAKIT

MEDICAL DIAGNOSTICS LAB SUPPLY

About the company

Kami adalah perusahaan yang sangat berorientasi pada pelanggan, yang mendorong kami untuk menemukan kombinasi
pemasaran produk yang tepat yang memberi kami kemampuan untuk tetap tumbuh untuk di masa yang akan datang.
Harapan kami selalu bisa berkembang bersama Customer, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di 62811945609

Overview

Rotavirus adalah salah satu agen virus pertama yang diidentifikasi sebagai penyebab penting gastroenteritis virus, terutama pada anak-anak antara usia enam bulan dan dua tahun.
Patogenesis, epidemiologi, manifestasi klinis, dan diagnosis gastroenteritis rotavirus akan ditinjau di sini. Pencegahan infeksi rotavirus dibahas secara terpisah. (Lihat “vaksin Rotavirus untuk bayi”.)

Manajemen infeksi rotavirus seperti yang dijelaskan untuk jenis gastroenteritis virus lainnya dan dibahas secara terpisah.

Setidaknya tiga faktor diperkirakan berperan dalam patogenesis diare yang diinduksi rotavirus: hilangnya enzim perbatasan sikat, efek langsung dari rotavirus enterotoxin NSP4, dan aktivasi sistem saraf enterik.
Infeksi rotavirus akut dikaitkan dengan penurunan tingkat enzim perbatasan sikat usus seperti maltase, sukrase, dan laktase yang menyebabkan malabsorpsi D-xilosa dan laktosa dalam pengaturan infeksi akut Diare osmotik kemungkinan terjadi sebagai akibat dari destruksi sel epitel vili dengan hasil defisiensi enzim kuas perbatasan dan malabsorpsi gula kompleks Keberhasilan rehidrasi oral di bawah keadaan ini dapat mencerminkan sifat mukosa yang tambal sulam.

Pengantar rotavirus:

Rotavirus sangat menular.  Virus yang hidup dan menyebar tetap aktif di tangan manusia setidaknya selama 4 jam, pada permukaan kering yang keras selama 10 hari, dan di daerah basah selama berminggu-minggu!  Pembersih tangan instan berbasis alkohol membunuh rotavirus dalam hitungan detik.

Anak-anak lebih rentan terkena rotavirus

SD BIOLINE ROTAVIRUS

SD BIOLINE Uji rotavirus adalah uji immunochromatographic untuk mendeteksi rotavirus Grup A dalam spesimen feses. Tes ini menggunakan dua jenis antibodi dalam immunochromatography fase penambatan yang kuat untuk mendeteksi protein spesifik kelompok, termasuk protein kapsid utama dalam, yang ada di rotavirus Grup A.

Diagnosis dapat dilakukan dengan deteksi cepat antigen rotavirus dalam spesimen tinja. Strain dapat lebih dikarakterisasi oleh enzim immunoassay atau reverse transcriptase polymerase chain reaction, tetapi pengujian seperti ini tidak umum dilakukan.

"Ketika Anda menelepon,

jangan hanya berkata,

Anak Saya sakit.."

RECOMMENDATIONS FOR YOU

Rotavirus dan diare pada anak-anak

Rotavirus adalah virus (kuman) yang menyebabkan diare berat, biasanya disertai demam (Demam bisa juga diduga Typoid) dan muntah. Rotavirus adalah yang paling melimpah penyebab umum gastroenteritis berat (diare) pada bayi dan anak kecil. Rotavirus dapat membuat anak-anak kehilangan cairan tubuh dengan sangat cepat dan sangat berbahaya bagi anak-anak kurang dari dua tahun. Anak-anak berusia antara 3 hingga 35 bulan memiliki risiko infeksi tertinggi.

Penyebaran rotavirus

Virus RNA dengan 7 jenis antigenik A-G: Grup A adalah yang paling umum • Sebagian besar anak telah terinfeksi setidaknya satu kali umur tiga tahun • Penyebab utama rawat inap terkait dengan diare • Penyebab utama diare nosokomial • Terapi dan vaksin khusus saat ini tidak tersedia • Terutama orang ke orang melalui rute fecal-oral • Masa inkubasi: diperkirakan <4 hari

Choose the perfect plan

Infeksi Rotavirus dapat dengan mudah di tularkan ketika virus berkembang biak di usus dan disekresikan dengan feses.

Anti Gen

Deteksi Dini

  • Deteksi dini antigen kelompok rotavirus semua tipe sero

94%

Sensitivitas

  • Specificity 98,3% vs RT-PCR
  • Sensitivitas 94% vs RT-PCR

50 mg

Spesimen

  • Spesimen 50 mg
  • Waktu Test 10 Menit

Benefit SD Bioline Rotavirus Test

Diferensiasi hasil tes dengan 3-garis yang jelas
Hasil tes: 20 menit
Spesimen: Spesimen feses (sekitar 50mg)
Penyimpanan pada suhu  1-30 ° C.

SD BIOLINE

SD BIOLINE

Menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan sehabis beraktivitas , gunakan sabun dan air yang bersih untuk kebersihan tangan yang lebih baik adalah salah satu langkah paling penting yang bisa kita ambil untuk menghindari bibit penyakit dan bisa menyebarkan kuman kepada orang lain.
Karena banyak penyakit dan kondisi yang disebarkan karena tidak mencuci tangan dengan benar, gunakan sabun dengan mengalirkan air. Jika sabun dan air tidak tersedia, gunakan pembersih tangan berbahan dasar alkohol yang mengandung setidaknya 60% alkohol untuk membersihkan tangan.

“Mencuci tangan dengan sabun dan air adalah cara terbaik untuk mengurangi jumlah kuman pada kebanyakan situasi”

 ” Loegeot Santoso “

Rotavirus  adalah penyebab utama gastroenteritis pediatrik dan diare.

Sekitar 50% dari spesimen yang dianalisis di antara anak-anak yang dirawat di rumah sakit yang menderita penyakit usus akut.

Diagnosa hasil test rotavirus positif diakui bertanggung jawab atas 10% gastroenteritis infantil.

Deteksi dini grup antigen rotavirus A  untuk pengobatan pada terduga pasien secara tepat.

Infeksi Rotavirus dapat dengan mudah menyebar ketika virus berkembang biak di usus dan disekresikan dengan feses. Oleh karena itu, pasien terduga infeksi nosokomial dengan virus ini harus dipisahkan dari pasien lain terutama di bangsal rumah sakit. terutama tata laksana di bangsal anak .

Workflow Optimization is a cross platform message optimization app for all devices. Contact Us

PT. CAKRAMAS SUMBER MAKMUR

"Medical Diagnostics Lab Equipment Supply"

CAKRAMAS

Phone : 62811945609 Office (021) 4255556 Fax (021) 4224859 WA 62811945609  cakramas.niaga@gmail.com