adalah

RDT STANDARD Q COVID-19 IgM / IgG Duo

Test imunokromatografi dari SD BIOSENSOR yang dirancang untuk deteksi dugaan kualitatif 2019 novel coronavirus (nCoV) IgM dan IgG spesifik ke SARS-CoV-2 dalam cairan humoral

2019 novel coronavirus (nCoV)

Penyakit bisa jadi awal mulanya muncul dengan sebagian ataupun tidak terdapat pertanda, ataupun bisa bertumbuh jadi meriang, batu berdahak, ketat nafas, perih pada otot serta keletihan. Pengembangan lebih lanjut bisa jadi tercantum pneumonia serta sindrom kendala respirasi kronis. Antibodi IgM serta IgG diperoleh dalam 3 hingga 7 hari sehabis orang mendapatkan terinfeksi oleh 2019- nCoV, yang bisa dipakai bagaikan indikator diagnostik pada peradangan langkah dini.

nCOV-STANDARD Q-19 IgM-IgG

Test SARS-nCoV-2

Pengetesan kilat buat antibodi SARS- CoV- 2 dalam durasi 10 menit, Cuma 10ul ilustrasi: Darah utuh, serum, plasma. Sesuai buat Pengetesan Poin of Care Testing. Rapid Test Standard Q COVID- 19 Duo dalam prakteknya Tidak butuh perlengkapan bonus. uji imunokromatografi kilat yang didesain buat penemuan asumsi kualitatif IgM serta IgG khusus.

outbreak coronavirus disease

Covid-19

Pertama kali di temukan di Wuhan, Cina.

Penyakit coronavirus 2019 (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh Coronavirus disease 2019-nCoV, strain baru coronavirus yang belum diidentifikasi sebelumnya pada manusia. Penyakit ini paling utama menabur antara orang lewat tetes respirasi dari orang yang terkena kala mereka batu berdahak ataupun bersin.

Masa Inkubasi?

Waktu dari paparan dan setelahnya timbul gejala umumnya terjadi antara 2 dan 14 hari. Penyakit bisa jadi awal mulanya muncul dengan sebagian ataupun tidak terdapat pertanda, ataupun bisa bertumbuh jadi meriang, batu berdahak, ketat nafas, perih pada otot serta keletihan.

Uji Molekuler yang mahal?

Jika salah satu tes deteksi antigen yang sedang dikembangkan atau dikomersialkan menunjukkan kinerja yang memadai, uji itu berpotensi dipakai bagaikan uji triase buat dengan cara kilat mengenali penderita yang amat bisa jadi mempunyai COVID- 19, kurangi ataupun melenyapkan keinginan buat pengetesan afirmasi molekuler yang mahal.

Share this: