CD4 Tes cepat pada orang yang hidup dengan HIV, Adalah tes penting dalam perawatan dan pengelolaan Odha.

+ 0
ODHA
0
HIV
0
AIDS
0 %
POCT CD4

Jumlah CD4 digunakan untuk memantau tanggapan seorang terhadap pengobatan, dengan inisiasi pengobatan antiretroviral yang lebih dini biasanya bisa memperbaiki peranan imunitas seorang. Kebalikannya, orang yang mengawali pengobatan pada jumlah CD4 yang amat kecil( di dasar 100) kerap mempunyai durasi yang lebih susah menata kembali jumlah CD4 mereka ke tingkatan wajar, paling utama sehabis serbuan penyakit yang akut.

CD4-VISITEC

CD4 adalat suatu tes yang mengukur jumlah sel CD4 yang di miliki oleh seseorang terduga terinfeksi HIV. Sel darah putih (CD4) yang biasa disebut Sel-T, dalam tubuh manusia bergerak dan bertugas menemukan serta  menghancurkan bacteri, virus dan kuman penyerang lainya. Artinya kekebalan tubuh di topang oleh CD4 atau sel darah putih tersebut sebagai bagian dari bagian ketahanan tubuh terhadap infeksi.

Umumnya, uji CD4 VISITEC Rapid Diagnostic Test dicoba di laboratorium.

Alat test ini  memastikan garis dasar CD4 pada Odha. Dibesarkan oleh Burnet Institute di Melbourne, Australia, ini didasarkan pada teknologi gerakan lateral yang teruji serta sediakan pemecahan yang terjangkau, aman, tanpa instrumen buat dipakai di laboratorium serta klinik jarak jauh di semua bumi, membolehkan pengobatan ART jadi bisa diakses oleh seluruh orang yang hidup dengan HIV.

Bila peradangan HIV didiamkan tidak diatasi

sistem imunitas badan bakal Runtuh

three steps to success

VISITEC CD4 untuk pemantauan HIV AIDS sindrom ODHA

Uji kilat buat CD4 pada orang yang hidup dengan HIV.

01

350 sel perμL.

Memprioritaskan penderita dengan resiko peradangan oportunistik
Pada penderita dengan jumlah CD4 kurang dari 350 sel perμL.

02

ODHA

CD4 merupakan uji berguna dalam pemeliharaan serta pengurusan Odha.

03

POCT

VISITECT CD4 merupakan uji Point- of- Care Test, leluasa instrumen, sekali gunakan buat CD4 pada orang yang hidup dengan HIV.

Peran Sel T

CD4 dalam Infeksi HIV

VISITECT CD4 Advanced Disease

bermanfaat bagi orang yang hidup dengan HIV

Dan penyedia layanan kesehatan. Salah satu teka-teki infeksi HIV adalah bahwa sel-sel yang dimaksudkan untuk memulai pertahanan kekebalan adalah sel yang sama yang ditargetkan untuk infeksi oleh HIV.

Sebagai retrovirus, HIV perlu menginfeksi sel “inang” tertentu untuk membuat salinannya sendiri. Sel CD4 adalah target utama untuk infeksi ini.

Mitra Distribusi Alat kesehatan anda

PT. Cakramas Sumber Makmur

Cakramas adalah perusahaan distribusi khusunya dalam bidang alat kesehatan, antara lain RDT Rapid Diagnostic Test,

POCT Point of Care Test, Benang Ethicon, Elisa Test,  untuk wilayah Indonesia dengan harga yang lebih menarik dan pengiriman cepat.

Share this: